--> Skip to main content

Motivasi Gua Buat Blog / Site Malbra News

eemmmh.. kali ini saya mau cerita ni, yaa abisnya cape nulis artikel terus. sebenarnya saya ini bukan orang yang hebat, tidak jago bahasa program, bahkan tidak tahu apa itu blog.

awal pembuatan blog saya, memang sangat ribet, tapi nggapapa dah. keinginan saya membuat blog temotivasi oleh seorang taman baru saya, dia memang sudah terlihat mahir dan sangat hebat. sehingga aku langsung buat saja dengan judul wisma306 nama dan anga itu di ambil dari nama dan tanggal lahir kami berdua .

untuk selanjutnya, karna dia itu pindah ke sekolah lain. aku melanjutkan dengan kaka kelas dan itu itu juga orang yang hebat dalam bidang IT. dengan begitu kami terus mencari solusi dan permasalahan yang terus datang berganti. hingga akhirnya setelah saya membuat blog percobaan yang sangat banyak. saya simpulkan untuk membuat blog dengan nama MALBRA NEWS ini, dan WEBKECE yang tadi namanya Orangmulya saya genti atas sarang kaka kelas saya itu. kemudian kami bersepakat membuat web download film dengan nama TOPFILM, yaa walaupun sekarang tidak kami urus lagi.

yaa memang sangat panjang deh, jika di certakan semuanya. yang pastinya semua yang saya lakukan ada alasan yang kuat. harapannya sih, saya bisa berhasil membuat blog yang berisikan berita berita seputar teknik komputer, jaringan, ilmu komputer, dan lain lain

yaa itulah yang bisa, saya tulis untuk yang lainnya silahkan commet, dan karna saya bayak kekurangan mohon sarannya gan..
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
voucer