--> Skip to main content

Cara Mengatasi Tombol Keyboard Tertukar di windows 10

Assalamualikum Wr. Wb
baru install windows 10 ..! kemudian tombol @ tertukar dengan tanda ", jangan kewatir apalagi kaget..! karena saya akan memberikan solusi untuk mengatasinya, bagaimana caranya..? Ok, caranya sangat sangat mudah, silahkan kalian baca untuk cara dibawah ini., Baca juga : kumpulan cara mudah Malbra News..!

yuu kita kupas..! keyboard tertukar seperti itu sebenarnya terletak pada masalah pengaturan bahasa yang di gunakan. jika default bahasa pada windows 10 anda menggunakan bahasa English United Kingdom maka anda harus menggantinya menjadi English United States.

 Cara Mengatasi Tombol Keyboard Tertukar di windows 10

 Cara Mengatasi Tombol Keyboard Tertukat di windows 10
Pertama ; silahkan agan masuk ke pengaturan Region & language settings..! ada dua cara untuk bisa masuk di halaman Region & language settings.
  1. gunakan tombol search dari windows 10 dengan mengetikkan "Region". kemudian pilih Region & language settings.
  2. atau dengan cara klik ikon windows > settings > time & Language > Region & Language
    Baca Juga : Kumpulan bahasan lengkap seputar printer
 Kedua ; jadikan English (United States) Menjadi defaul bahasa yang digunakan, klik : Set as Default.  jika bahasanya belum ada lisalahkan klik : Add a language, cari dan tambahkan. 

 Ketiga : silahkan cek, jika belum ganti..! silahkan restar dan coba kembali. 

   Jadi seharusnya ketika kita menginstall windows 10 kita harus memilih Languages nya dalam English (United States) agar tidak salah dalam input tombolnya. 

yap itu dia yang bisa saya sampaikan, walau sedikit tapi semoga bermanfaat. silahakn share biar temen temen kita pada tahu. baca juga : bahasan lengkap seputar jaringan
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
voucer