--> Skip to main content

Manfaat Dan Tujuan Perawatan Computer | Modul Perawatan PC

Tujuan adalah hal yang ingin kita capai, bisa di sebut visi atau cita-cita dll. Harus kita ketahui, untuk bisa mencapai sebuah tujuan kita harus berjalan sesuai aturan yang benar. Misal akan melakukan perawatan PC, maka sebelumnya kita harus mengetahui alat apa saja yang kita butuhkan ..??. nah , di antara tujuan perawatan PC tersebut bisa kita simpulkan diantaranya 
  1. Supaya computer tidak cepat rusak.
  2. Supaya computer selalu cepat bersih.
  3. Supaya pekerjaan pengguna tidak terganggu dari hal-hal yang tidak di inginkan.
  4. Menghemat biaya , karena dengan perawatan yang berkala computer akan jarang untuk rusak

Manfaat adalah sesuatu yang bisa kita rasakan atau buah dari usaha dari usaha yang sudah kita lakukan ketika sebuah tujuan bisa kita gapai. Tapi yang di maksud manfaat di sini adalah sisi positif-nya, dikarnakan jika kita melakukan sesuatu dengan hasil yang memang tidak memuaskan, itupun memang bermanfaat tapi nilainya sangat nihil. Oleh karna itu untuk mendapatkan sebuat manfaat / buah yang memuaskan kita harus melakukan sesuatu yang baik dan sesuai dengan aturan. Sehinga semuanya bisa sampai sesuai tujuan. Misalnya merawat PC dengan baik. Sehingga Manfaatnya bisa kita rasakan, seperti : di antara manfaat merawat PC (Personal Komputer)  

  1. Komputer selalu segar dan sehat.
  2. Tidak cepat rusak,.
  3. User puas dalam mengoprasikannya.
  4. Pekerjaan user tidak akan terganggu.

Sekian yang bisa kami sampai, untuk pembahasan Manfaat Dan Tujuan Perawatan Computer. Semua usaha yang anda lakukan pasti Bermanfaat, walau terkadang apa yang lamu lakukan itu, bisa membuatmu kecewa. Mohon maaf, jika ada kekeliruan, sampai jumpa kembali..!!

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
voucer